JAKARTA, HETANEWS.com - Setelah menanti selama kurang lebih 10 tahun, Zaskia Sungkar akhirnya melahirkan anak pertama pada Selasa (30/3) kemarin. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Adik kandung Zaskia, Shireen Sungkar, turut bahagia atas kelahiran anak pertama sang kakak. Ia menuliskan kebahagiaan itu dalam salah satu unggahan di akun Instagramnya.

"Allah maha baik. Diberi kesulitan lalu ada kemudahan. Diberi ujian dibarengi dengan kebahagian. Supaya tetap bersyukur diatas kenikmatan," tulis Shireen Sungkar di kolom keterangan.

Pemain sinetron Cinta Fitri itu kemudian menuliskan doanya untuk Ukkasya. Ia berharap sang keponakan menjadi anak yang salih.

Tak cuma itu, Shireen juga mengutarakan rasa sayangnya pada Ukkasya. Begitu pula dengan suami dan anak-anaknya.

"Mami Shireen Papi Inu, Abang Adam Kaka Hawwa dan Sya sayang Ukkasya," tutupnya.

Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama di saat sang ayah, Mark Sungkar, sedang menghadapi persoalan hukum. Mark tersangkut kasus dugaan korupsi terkait jabatannya sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Triathlon Indonesia (PPFTI) periode 2015-2019.

Mark juga tengah dirawat di rumah sakit karena positif COVID-19. Ia tak bisa melihat langsung anak pertama Zaskia dan Irwansyah.

Baca juga: Arti Nama Ukkasya, Anak Pertama Zaskia Sungkar-Irwansyah

sumber: kumparan.com