LABUHANBATU, HETANEWS.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan  memberikan Reward dan Piagam penghargaan kepada Personilnya yang telah berhasil melampaui target pengungkapan Kasus Kriminalitas selama Operasi Sikat Toba 2021, di Labuhanbatu, Senin, (29/03/21).

Dalam keterangannya, Kapolres menyatakan, sebanyak 48 Personil Kepolisian yang tergabung di 6 Tim Unit Reskrim jajaran Polres Labuhanbatu mendapat Piagam Penghargaan karena telah berhasil melebihi target pengungkapan kasus kriminalitas berupa Curat/ Curas dan Curanmor selama 21 Hari dalam Operasi Sikat Toba 2021.

 "Dalam kurun waktu 21 hari pelaksanaan sikat toba 2021, Unit Reskrim jajaran Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap 104 kasus kriminalitas dengan menangkap 130 tersangka dan mengamankan barang bukti hasil kejahatan senilai 650 Juta rupiah", ungkap Kapolres. 

Atas pemberian penghargaan tersebut, Iya berharap kepada seluruh personilnya, dapat  termotivasi untuk lebih meningkatkan kinerja khususnya memberi pelayanan dan rasa aman terhadap masyarakat.

Penulis: Kontributor Labuhanbatu, Alfonso Sianipar

Baca juga: Kejari Eksekusi Dua ASN Labuhanbatu Tersangkut Korupsi