SERGAI, HETANEWS.com - Dalam rangka mendukung Ketahanan Pangan di masa pandemi covid-19, Pangkalan TNI AL Tanjung  Balai Asahan menabur benur udang vaname di Pos AL Kecamatan Bandar Khalipah Serdang Bedagai, Kamis 25 Maret 2021.

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Letkol Robinson Hendrik Etwioriy, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam upaya  pertahan pangan menghadapi pandemi Covid 19. 

Dimana kegiatan ini juga sama seperti yang dilaksanakan oleh Polri, TNI AD dan TNI AL dalam rangka membantu masyarakat selama  pandemi Covid 19. “Seperti di Polri membuat Kampung Tangguh,” ungkap Ro

Bupati  Serdang Bedagai, H.Darmawijaya mengucapkan terima kasih telah mendukung program ketahanan pangan untuk membantu masyarakat selama menghadapi pandemi Covid 19.

"Untuk dapat mendukung TNI dan Polri dalam membantu Program Pemerintah di masa menghadapi  pandemi Covid 19 ini, dengan menciptakan ketahanan pangan di tingkat Desa," kata Darmawijaya.

Pelepasan benur berjumlah 100.000 ekor ke dalam kolam. Selama kegiatan tabur benur udang Vaname berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Penulis: Kontributor Tebing Tinggi, Wili Harianja

Baca juga: Anggota DPRD Sergai Ikuti Program Vaksinasi