FILIPINA, HETANEWS.com - Baru-baru ini, kabar tewasnya seorang pramugari cantik asal Filipina, Christine Angelica Dacera menggegerkan pemberitaan dunia. Pihak kepolisian mengungkapkan readyviewed penyebab meninggalnya sang pramugari karena diperkosa 11 pria.

Christine Dacera tertangkap CCTV tengah berada di City Garden Grand Hotel di Makati City, Filipina. Ia merayakan tahun baru bersama 11 orang pria.

Kemudian, wanita 23 tahun itu terlihat tanpa alas kaki dan memegang anggur bersama 3 orang pria. Lalu, Christine mencium seorang pria yang memakai celana pendek dan topi bola. 

Jasad Christine ditemukan oleh Rommel Galida teman wanita yang menginap satu kamar hotel

Galida kaget luar biasa ketika mengetahui temannya yang dikira sedang tidur ternyata sudah tewas.

Pada hari Senin (4/1) polisi mengajukan dakwaan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap 11 pria yang berpesta dengan Christine.

Namun, dari 11 tersangka yang ditangkap yakni Gregorio de Guzma, menampik adanya aksi pemerkosaan beramai-ramai. Ia bersikeras 8 dari pria-pria yang bersama Christine malam itu adalah penyuka sesama jenis.

"Bagaimana bisa menjadi pemerkosaan? Saya homoseksual. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita mana pun dalam hidup saya," kata Guzman.

Namun, sampai saat ini, masih belum terbukti apa yang menjadi penyebab tewasnya Christine .

Hasil autopsi menunjukkan adanya pembengkakan pembuluh aorta perut sang pramugari dan terlihat luka-luka akibat kekerasan seksual. 

Polisi beserta keluarga Christine yakin bahwa luka-luka pada tubuh Christine berasal dari serangan.

sumber: .insertlive.com