SIANTAR, HETANEWS.com - Kejuaraan daerah [Kejurda] tinju amatir Junior Youth bakal digelar di Kota Siantar. Dalam rangka mensukseskan acara tersebut, Pengkot Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Siantar beraudiensi dengan Walikota Hefriansyah.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengkot Pertina Siantar, Mayor CPM Binson Simbolon menyampaikan,Kejurda amatir Junior Youth Sumut akan memperebutkan piala Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) I/Bukit Barisan.

Pelaksanaan Kejurda tersebut berdasarkan surat pengurus Pertina Provinsi Sumut Nomor: 012/PERTINA -SU/III/2021 tanggal 15 Maret 2021. 

Binson mengatakan Kota Siantar menjadi tuan rumah pelaksanaan Kejurda yang akan digelar pada 7-10 April 2021. Komandan Denpom I/1 Pematangsiantar ini menuturkan pelaksananaan Kejurda akan digelar di Jalan Kartini bawah.

Sementara itu Walikota Hefriansyah menyambut  baik rencana tersebut. Menurutnya, masyarakat sangat antusias dengan pelaksanaan olahraga tinju di Kota Siantar.

"Pada dasarnya Pemko Siantar sangat mengapresiasi adanya kegiatan tinju ini. Agar di kota kita banyak terbentuk atlet-atlet baru sehingga bisa bersinar hingga ke tingkat nasional," katanya.

Hefriansyah juga menyampaikan agar pelaksanaan Kejurda Junior Youth 2021 nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Baca juga: Memanas, Ketua Pertina Medan Adukan Pengprov Pertina Sumut ke Pusat