MANADO, HETANEWS.com - Video viral suami memergoki istri selingkuh dengan polisi di kamar kos, ternyata terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara, tepatnya di salah satu kos-kosan yang ada di Kelurahan Kombos, Kecamatan Singkil.

Fernando Friski, pria yang merekam kejadian tersebut, sekaligus suami dari perempuan di dalam video viral itu, menceritakan jika kejadian dirinya memergoki istrinya satu kamar dengan oknum polisi di Polres Minsel tersebut, terjadi sekitar pukul 03.00 WITA.

Menurut Fernando, waktu itu dirinya mendapati istrinya sangat terkejut melihatnya. Apalagi waktu itu, istrinya terlihat jelas baru akan menggunakan celananya. Sementara, oknum polisi yang diduga selingkuhan istrinya itu, bersembunyi di balik pintu.

"Tapi waktu itu saya sempat melihat pria itu di celah pintu saat pintu baru akan dibuka. Jadi mereka tidak bisa mengelak lagi. Jam tiga pagi berada di dalam kos yang terkunci," kata Fernando.

Fernando mengaku dirinya tahu laki-laki itu adalah polisi, karena sering bertemu. Walaupun diakui tidak mengenal dekat, tetapi dirinya tahu jika laki-laki diduga selingkuhan istrinya itu polisi yang bertugas Polres Minahasa Selatan.

Lanjut dikatakan Fernando, dirinya saat memergoki kejadian tersebut, memilih untuk merekam video dibandingkan harus berkonfrontasi atau melakukan kekerasan terhadap keduanya.

"Saya tak ingin bikin gerakan lain yang bisa merugikan saya sendiri. Saya tidak mau memukul atau bikin hal yang tidak baik. Saya memilih rekam, sekaligus menjadikannya bukti," tutur Fernando.

Menurutnya, dirinya sendiri telah melaporkan hal tersebut ke Propam Polres Minsel agar supaya perselingkuhan itu ditindaki oleh aparat berwajib.

"Ya, saya hanya bisa melapor sekarang. Mudah-mudahan diproses dengan adil," kata Fernando kembali.

Sebelumnya, sebanyak lima rekaman video yang memperlihatkan seorang pria melakukan penggrebekan kamar kos yang di dalamnya ada seorang perempuan yang merupakan istrinya bersama dengan satu orang pria lain yang diduga selingkuhannya, viral di Sulawesi Utara.

Dalam lima video tersebut, pria perekamnya menyebutkan jika wanita yang merupakan istrinya itu telah berselingkuh dengan pria lain yang merupakan seorang oknum anggota Polres Minahasa Selatan (Minsel). Pasangan selingkuh inipun dipergoki sementara dalam satu ruangan kos yang terkunci.

"Ada baapa ngoni pe***. Whoaaaa (berteriak). Kita pe bini pa dia. Ada baapa? Ta lapor pa ngana. Ada baapa. Kita pe bini pa dia. Ngana so bahugel akang pa kita. (Bikin apa kalian? (Sambil berteriak), istri saya itu. Kalian bikin apa? Saya lapor kamu. Bikin apa? Itu istri saya. Kalian sudah selingkuhi saya)," ujar Fernando Friski, pria yang merekam video itu.

Baca juga: Sakit Hati Suami Pergoki Istri Diduga Selingkuh dengan Polisi

sumber: kumparan.com