TOBA, HETANEWS.com - Penangkapan terhadap pelaku terduga peredaran gelap narkotika di Kecamatan Ajibata mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Upaya Polres Toba dalam memberantas peredaran narkotika dibanjiri dukungan dari masyarakat setempat termasuk Camat Ajibata, Tigor Sirait.

Dilihat dari akun facebooknya, ‘Igor Sirait’ dia memunggah dua foto pria yang ditangkap Satnarkoba Polres Toba. Postingan Camat Ajibata itu disambut baik netizen.

“Kita berada di pihak masyarakat dan tidak hanya [pengedar narkoba] yang di Ajibata ditangkap. Kita ingin bandar dan  pemasoknya juga ditangkap.”

“Jangan ada istilah damai. Jadikan [kasus] penangkapan ini membuat efek jera terhadap yang lain, demi penyelamatan generasi kita kedepan,” katanya,

Tigor berharap agar warga kecamatan Ajibata tetap kompak dan bersama sama memutus maraknya peredaran narkoba dan kejahatan lainnya di kawasan Danau Toba tersebut.

Sebelumnya, polisi berhasil meringkus dua pria yang diduga selama ini terlibat peredaran gelap narkotika. Pria tersebut inisial IG dan seorang temannya DS.

Keduanya ditangkap dari sebuah kontrakan di samping Hotel Star Inn, Kecamatan Ajibata pada Kamis malam 17 Maret 2021 sekitar pukul 24.00 WIB.

Penulis: Kontributor Toba, Feri

Baca juga: Bandar Narkoba Ajibata Diringkus Bersama Karyawan Hotel