SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Seorang pria inisial AGW (23) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kontrakan, Kamis (18/3) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring mengatakan awalnya polisi menerima informasi tersebut dari warga.

Warga melaporkan seorang pria beristri mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Jalan Bangun Dolok, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta

“Awalnya menerima informasi dari masyarakat bahwa ditemukan seorang mayat laki-laki diduga bunuh diri dengan cara gantung diri di perumahan kontrakan Purnamaria,” kata Lukman, Kamis (19/3).

Polisi dan paramedis RS GKPS Bethesda terjun ke lokasi dan menemukan AGW masih tergantung tak bernyawa. Polisi dan dibantu warga mengevakuasi jenazah pria tersebut.

“Lalu dilakukan pemeriksaan luar dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban lidahnya menjulur keluar dan ada bercak di celana dalamnya,” pungkasnya. 

Istri korban N S (22) menandatangani surat pernyataan mengenai kematian korban. Polisi kemudian menyerahkan jenazah ke pihak keluarga yang rencananya dibawa ke Desa Nagara Kecamatan Merek, Kabupaten Karo.

"Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak merasa keberatan dan tidak autopsi karena keluarga sudah menerima ikhlas meninggal gantung diri,"kata Lukman Hakim.
 

Penulis: Kontributor Pakpak Barat, Dani Rachdian

Baca juga: AKP Josia Kunjungi Kampung Tangguh di Pematang Kerasaan