SIANTAR, HETANEWS.com - Kapolres Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memantau Posko penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat [PPKM] Mikro.

Boy menyambangi Posko PPKM Mikro di Kecamatan Siantar Selatan. Di dua kelurahan ini terdapat 2 orang terpapar Covid 19 dan 4 orang kontak erat yang isolasi mandiri.

Setelah itu, Kapolres kemudian bertolak ke di Posko PPKM Mikro di Kecamatan Siantar Marihat. Di wilayah juga terdapat 2 orang terpapar covid 19, 1 diantaranya isolasi mandiri.

Selanjutnya, Boy bersama rombongan berkunjung ke Posko PPKM Mikro Kecamatan Siantar Sitalasari. Di wilayah  yang berstatus zona Hijau ini, juga terdapat 2 orang positif Covid-19.

Kepada petugas posko, Boy menyampaikan agar data persebaran pasien Covid 19 di posko setiap hari dilaporkan.

Ia juga meminta agar Camat, Kapolsek Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi untuk tetap memantau kegiatan Masyarakat di wilayahnya masing masing.

“Saya mengingatkan kembali agar bekerja lebih maksimal supaya kedepan Kota Siantar tidak termasuk  wilayah PPKM Mikro,” jelasnya.

Perpanjangan dan perluasan PPKM mikro ini untuk 2 minggu kedepan dimulai 9 -22 Maret 2021. Kota Siantar salah satu salah satu wilayah yang ditetapkan sebagai  PPKM Mikro. [RILIS]

Baca:  Diskotik buka sampai jam 22.00 wib