BEKASI, HETANEWS.com - Seorang pria berinisial NS ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di sebuah hotel yang berlokasi di Medan Satria, Kota Bekasi pada Jumat (12/3).

NS diketahui mendatangi hotel tersebut sekitar pukul 11.50 WIB. Setelahnya, korban masuk ke dalam kamar yang ia pesan.

Satu jam berselang, korban turun ke meja kasir dan meminta KTP-nya kepada karyawan hotel tersebut. Korban juga menyerahkan tas miliknya ke karyawan untuk dititipkan kepada pemilik hotel bernama Inge.

"Namun korban berpesan kepada saksi (untuk) menyerahkan tas korban besok setelah check out lalu korban kembali ke kamar," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, Selasa (16/3).

Inge kemudian datang dan membawa stok makanan hotel. Namun, setelahnya Inge kembali meninggalkan lokasi.

Karyawan hotel lantas menelepon Inge dan menyampaikan bahwa ada tamu yang menitipkan tas untuknya. Inge kemudian menyampaikan dirinya akan memesan ojek online untuk mengambil tas tersebut.

Tak berselang lama, Inge kembali menelepon karyawannya untuk mengecek ke kamar korban. Namun pegawai hotel tak mendapat jawaban setelah mengetuk pintu kamar NS.

"Selanjutnya saksi membuka kamar hotel menggunakan kunci serep atau cadangan dan melihat korban sudah menggantung lehernya di depan kamar mandi yang melilit pada tali," ucap Erna.

Informasi itu kemudian disampaikan kepada Inge dan menyampaikan bahwa korban sudah meninggal. Setelahnya, Inge menuju hotel dan bersama karyawannya melepas tali yang mengikat di leher korban serta menurunkannya.

"Dan saksi melihat di meja ada obat-obatan dan obat nyamuk baygon kemudian Inge memesan mobil rental, lalu Inge membawa korban ke rumah keluarga korban dan selanjutnya korban dibawa ke RSGP Jakarta untuk tindakan lebih lanjut," tutur Erna.

Disampaikan Erna, pihaknya telah mengamankan lokasi kejadian dan memeriksa saksi untuk mengusut kasus tersebut.

DISCLAIMER BUNUH DIRI

sumber: cnnindonesia.com