TANJUNG BALAI, HETANEWS.com - Polres Tanjung Balai mengamankan seorang pria inisial JN (47). Ayah 9 orang anak itu menyetubuhi putri kandungnya hingga melahirkan.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, Rapi Pinarki, mengatakan peristiwa yang dilakukan JN mulai Juli 2020. Sejak itu JN melampiaskan nafsunya berkali kali di rumahnya.

Rapi menjelaskan selama ini pelaku mengancam korban agar tidak memberitahu aksinya. Korban dibawah tekanan sehingga tidak berani buka suara.

"Kejadian pertama pada Juli 2020 dilakukan sebanyak lima kali. Kejadian ini dilakukan pelaku hingga berkali- kali disebabkan setiap melakukan perbuatan tersebut, korban selalu akan diancam bunuh oleh pelaku," jelas Rapi, Sabtu (13/3).

Pelaku mengakui perbuatan yang dilakukan terhadap korban. JN mengaku mengaku melancarkan aksinya saat dini hari ketika para anggota keluarganya tertidur.

Perbuatan pelaku terbongkar saat korban mengeluh sakit kepada ibunya. Oleh ibunya korban dibawa ke praktek Bidan.

Saat dilakukan pemeriksaan ternyata korban hendak melahirkan. Oleh Bidan persalinan berjalan lancar. Korban akhirnya melahirkan seorang bayi.

Korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya dan memutuskan untuk melaporkan ke Polisi. Oleh polisi, JN langsung diamankan pada Kamis 11 Maret 2021.

Atas peristiwa itu pelaku dijerat dengan UU perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Penulis: Kontributor Tanjung Balai, Fery Matondang

Baca juga: Polisi Membekuk Satu Pelaku Pencurian Komputer Kesbangpol