JAKARTA, HETANEWS.com - Mantan model yang kini melakoni panggilannya sebagai penginjil, Tracy Trinita mengungkapkan harapannya setelah mengungkap modus penipuan pasangan bule yang mengaku dari Slovenia. Apa kata Tracy?

Tracy mengatakan pasangan bule yang ditolongnya saat dia berada di kawasan Central Park, Jakarta Barat itu, ternyata bukan berasal dari Slovenia, seperti pengakuan mereka. Keduanya merupakan kriminal internasional dan berasal dari Hungaria.

"Harapan saya agar interpol Indonesia segera menemukan mereka, mengirim mereka ke Hungaria dan pemerintah Hungaria mengambil alih case ini," katanya kepada Wolipop Kamis (11/3/2021).

Wanita kelahiran 29 September 1980 itu menambahkan, dia juga berharap anak-anak yang dibawa pasangan asing itu bisa ada yang mengurus. Dia sungguh berharap anak-anak tersebut bisa melalui masa pemulihan dengan baik.

"Harapan saya keluarga mereka di Hungaria yang baik bisa mengurus kedua anak mereka agar bisa bertumbuh sehat fisik dan mental," ujar Tracy Trinita.

Tracy juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada netizen Indonesia yang sudah ikut memberikan informasi tentang pasangan bule tersebut. Karena kecekatan informasi dari netizen inilah kasus kriminal internasional bisa segera terbongkar.

"Harapan terakhir semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, tidak ada dosa yang tersembunyi, mari kita semua bertobat, kalau kita di sisi Tuhan, pasti terlindungi dari marabahaya penghakiman," ucap Tracy.

Tracy mengatakan pertemuannya dengan pasangan bule yang ternyata penipu itu sudah menjadi takdirnya. Semuanya berawal dari laptopnya yang rusak sehingga dia harus memperbaikinya di kawasan Central Park, Jakarta Barat.

Saat bertemu dengannya suami - istri warga negara asing itu berbicara dengannya menggunakan bahasa Inggris. Belakangan Tracy mengetahui pasangan tersebut ternyata lancar berbahasa Indonesia.

"Pertemuan itu for a bigger purpose. Makanya bingung kok laptop saya tiba-tiba rusak. Ternyata karena harus bertemu mereka. Thanks be to God. Semoga ini menjadi pelajaran bagi banyak orang," pungkas Tracy Trinita yang kini tinggal di Bali.

Sumber: detik.com