SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang wanita muda inisial SBS (24) ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah  kamar. Orangtuanya melihat kursi dan seutas tali melilit di leher wanita tersebut.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Amir Mahmud mengatakan penemuan jenazah wanita itu oleh warga, Senin (8/3/2021)sekira pukul 08.00 WIB. 

Korban ditemukan dalam sebuah kamar di sebuah ruko di Jalan Medan KM. 3,5 depan RS Horas Insani Kelurahan Sumber Jaya,  Siantar Martoba

Wanita itu ditemukan dengan posisi telungkup dalam kamar dengan mengenakan jeans biru dan atasan hitam dipadu jaket jeans. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Petugas mendapat laporan dari salah satu warga bahwasanya ditemukan perempuan dewasa dalam keadaan meninggal tergantung dengan seutas tali yang berada di dalam kamar rumah,” kata Amir dalam rilis tertulis diterima Hetanews.com

Amir menjelaskan, sebelumnya Ibu korban mengintip ke arah kamar karena korban saat dipanggil tidak  menyahut. Dalam kondisi pintu terkunci, Ibu korban meminjam linggis dari tetangga untuk membuka pintu kamar.  

“Orang tua korban mengintip ternyata ada kursi sudah terjatuh. Setelah itu orang tua korban melihat korban sudah tergeletak di samping lemari kondisi korban telungkup,” Jelas Amir. 

Ibu korban memotong tali yang mengikat di leher lalu membalikkan posisi korban, kemudian keluar kamar untuk memberitahu pihak keluarga.   

Hingga berita ini diturunkan Polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut atas penyebab dan motif korban mengakhiri hidupnya. [Rilis]

Baca juga: Seorang Wanita Muda Tewas Gantung Diri Di Ruko LPK Bella Sejahtra Sebrang RS Horas Insani