MAKASSAR, HETANEWS.om - Kerabat selebgram Makassar Ari Pratama mengaku kaget dengan kabar kematian Ari Pratama yang tewas ditikam kekasihnya sendiri, mahasiswi inisial AA. Kerabat mengenang Ari Pratama sebagai sosok yang riang dan penghibur.

"Saya sendiri jujur merasa kaget dan tidak menyangka. Intinya masih merasa tidak percaya semua," kata salah satu kerabat Ari Pratama, Aditya, Senin (8/3/2021).

"Karena kalau dilihat keseharian almarhum dia orang yang baik dan lucu," sambung Aditya.

Aditya mengaku hanya kenal korban dari hubungan teman ke teman. Meski demikian, Ari Pratama dikenalnya sangat sederhana dan tak membeda-bedakan teman.

"Keseharian almarhum orangnya sederhana, bahkan kalau boleh disebut dia orang paling lugu lah," kata Aditya.

Aditya juga menyebut selebgram Ari Pratama sebagai orang yang paling dicari saat mereka sedang berkumpul. Pasalnya, candaan serta hiburan Ari Pratama sangat ditunggu-tunggu oleh kerabatnya.

"Intinya setiap ngumpul tanpa ada almarhum nggak ramai dan (nggak) asyik," katanya.

Seperti diketahui, selebgram Makassar Ari Pratama ditemukan meninggal di sebuah Wisma di kawasan Panakkukang Makassar pada Jumat (5/3) subuh. Jasad Ari Pratama ditemukan dengan puluhan luka tusuk akibat diserang pakai pisau dapur oleh kekasihnya sendiri, AA (19).

AA sendiri telah diamankan polisi. Dia disebut menikam Ari Pratama secara bertubi-tubi karena menaruh dendam kepada Ari Pratama yang disebut telah mengacuhkan pelaku setelah 7 bulan menjalin hubungan sebagai kekasih.

Pelaku juga disebut merasa sakit hati kepada Ari Pratama karena berjanji akan menikahi pelaku, namun korban disebutnya tidak lagi mau bertemu dan bahkan menjauh dari korban.

sumber: detik.com