SIANTAR, HETANEWS.com - Warga Jalan Medan Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar tepatnya di depan RS Horas Insani, mendadak dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita muda berambut pirang bernama, Sinta Bella Saragih (24) warga asal Kota Medan Sumatera Utara.

Wanita tersebut ditemukan dengan kondisi leher terjerat tali berwarna biru didalam sebuah ruko LPK Bella Sejahtra yang diketahui merupakan di bidang penyalur tenaga perawat Jompo, orang sakit, Baby Sister, dan kakak asuh.

Menurut informasi warga sekitar lokasi kejadian korban baru empat hari di kota Siantar. Jenazah wanita muda itupun  telah diturunkan oleh pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba Aiptu Tumpak Simarmata mengatakan, saat ini pihaknya tengah menunggu kedatangan dari Tim Inafis Polda Sumatera Utara (Sumut) untuk memeriksa jenazah korban.

"Kita lagi menunggu Tim Inafis dari Polda Sumut karena ada kerabat keluarga korban tugas di polda. Pihak keluarga meminta jenazah korban untuk di periksa Tim Inafis dari Polda Sumut" kata Aiptu Tumpak Simarmata.

Sampai berita ini diturunkan, awak media hetanews masih mengejar keterangan tambahan dari berbagai pihak.