Siantar, hetanews.com - Salah seorang kader Demokrat Siantar Rocky Marbun mendukung adanya Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang diadakan hari ini, Jumat (05/03/2020) Di The Hill Hotel And Resto, Deli Serdang, dia menyebutkan bahwa KLB merupakan perwujudan sistem demokrasi didalam partai sehingga KLB bukan barang haram.

Melalui telepon selulernya Rocky menyebutkan KLB terlaksana sebab ada sesuatu hal yang dianggap kurang baik dalam sistem Partai, sehingga diperlukan perbaikan.

"Kan tujuannya KLB itu adalah untuk adanya perbaikan dalam sistem partai, kan engga ada masalah,"ucapnya.

Dia menyebutkan KLB juga diinisiasi oleh kader-kader Partai Demokrat itu sendiri, hal ini yang menguatkan jika adalah sesuatu hal yang kurang baik di Partai Demokrat sehingga menurut beberapa kader perlu dilakukannya perbaikan, dan menurut Rocky hal inilah yang menciptakan KLB di Partai Demokrat.

"Kan yang menginisasi itukan yang punya rumah, begini contohnya, kita punya rumah terus rumah kita ada sedikit kerusakan, kita perbaiki toh, sama saja dengan KLB ini, jadi kenapa harus ditakuti,"sebut Rocky.

Masih kata Rocky selagi untuk perbaikan sistem Partai, hal apapun baik untuk dilakukan dengan tujuan membangun Partai kearah yang lebih baik.

"Selagi tidak menghilangkan Partai Demokrat, dan tujuannya untuk memperbaiki Partai, kita setuju,"katanya dengan tegas.