MEDAN, HETANEWS.com - Eks senior Partai Demokrat (PD) Marzuki Alie tertangkap kamera berada di Bandara Kualanamu, Medan, pagi ini. Kedatangan Marzuki, yang diduga untuk menghadiri kongres luar biasa (KLB) PD, disambut 'sergapan' elite PD.

Andi Arief mengunggah sebuah video yang berisi Marzuki Alie sedang berdiri sendirian memegangi kopernya di sebuah lokasi. Andi Arief menyebut itu adalah video Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Medan, hari ini.

"Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he," kata Andi Arief yang mengizinkan untuk dikutip, Jumat (5/3/2021).

Saat dihubungi, Andi Arief memberi keterangan lebih jauh soal video itu. Di Kualanamu, Marzuki Alie didatangi oleh Wasekjen PD Jansen Sitindaon. Jansen dan Marzuki tampak berbincang dalam suasana tegang. Namun interaksi itu tak lama. Setelahnya, Marzuki Alie melenggang meninggalkan Jansen.

Video interaksi Jansen dan Marzuki juga dibagikan oleh Andi Arief.

"Kemungkinan dia (Marzuki) jadi Ketua Demokrat abal-abal karena Pak Moeldoko sudah ketahuan terlibat," ujar Andi Arief.

"Itu urusan mereka," imbuhnya.

KLB PD rencananya digelar di The Hill Hotel and Resort Sibolangit, Deli Serdang, hari ini. Marzuki Alie, yang dihubungi soal kedatangannya ke Sumatera Utara, belum memberikan respons.

Acara politik yang dilabeli KLB PD digelar di The Hill Hotel and Resort Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) hari ini. Lokasi menuju hotel tersebut dijaga ketat. Penjagaan dilakukan oleh petugas keamanan hotel dan petugas dari panitia KLB. Bendera PD tampak berjejer di jalan masuk hotel.

Baca juga: Marzuki Alie Pastikan Hadir di KLB Demokrat

sumber: detik.com