JAKARTA, HETANEWS.com - Tante Ernie terpapar virus Corona. Tak sendiri, ia bersama suaminya, Irwan Judojono, dan anak perempuannya turut positif virus tersebut. Kabar itu berawal dari postingan Tante Ernie di Instagram Story. Ia tampak menggenggam erat tangan suaminya. "Forever," tulisnya.

Lalu ada sepucuk kertas yang dibagikan Tante Ernie. Di situ, sang selebgram dan suaminya didoakan cepat sembuh. Dikonfirmasi detikcom, Tante Ernie mengakui dirinya tengah sakit. Wanita bernama asli Ernie Judojono itu positif Corona.

"Iya aku positif COVID(19) nih," ujar Ernie saat dihubungi.

"Iya benar nih kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG," tutur Ernie.

Tante Ernie menceritakan awal bisa terpapar COVID-19. Pemilik followers 1,9 juta di Instagram itu merasakan demam sejak Senin (1/3) lalu.

"Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh," kata Ernie.

Setelah itu, Tante Ernie tes swab antigen kemarin. Hasilnya menunjukkan positif. Kemudian pagi tadi Tante Ernie melakukan swab PCR untuk lebih memastikan. Hasilnya pun menunjukkan hal yang sama.

"Iya sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," ujarnya.

Tante Ernie juga takut karena positif Corona. Sebab ia punya riwayat asma.

"Aku barusan juga harus CT scan thorax dan cek lab darah. Aku kan ada asma, jadi takut banget kalau sampai sesak," tuturnya.

Di sisi lain, Tante Ernie pasrah menerima kenyataan kini terpapar virus Corona. Ia memohon doa untuk kesembuhan dirinya dan sang suami.

"Aku banyak berdoa saja dan pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," pungkasnya.

Sumber: detik.com