TOBA, HETANEWS.com - Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya bersama Bupati Kabupaten Toba Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Tonny Simanjuntak  menghadiri acara pisah sambut Kajari Balige di Pendopo Pemkab Toba, Sabtu (27/02/2021).

Sebagaimana diketahui, Kajari Balige telah berganti dari pejabat lama Robinson Sitorus  ke Pejabat yang baru Baringin Pasaribu.

Sebelumnya Baringin Pasaribu menjabat Kejari Landak Kalimantan Barat. Robinson Sitorus mendapat tugas baru sebagai Asisten Pembinaan di Kejati Pekanbaru

Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Robinson yang telah mengabdikan diri satu tahun lebih untuk menegakkan supremasi hukum di Kabupaten Toba.

Dirinya juga menyambut baii Kajari yang baru Baringin Pasaribu.

"Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Toba dan mari menjalin sinergitas yang baru," kata Poltak.

Senada disampaikan Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya. Dirinya berterimakasih kepada Robinson telah menegakkan keadilan hukum di wilayah Toba, 

Tak lupa Fikta Jaya  juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari yang baru bertugas.

Sementara  Robinson Sitorus, mengatakan 1 tahun dua bulan dirinya menjabat sebagai Kajari Toba. Menurutnya Toba merupakan kampung halaman sendiri.

"Kabupaten Toba ini sudah seperti kampung saya sendiri, saya mohon diri dan mohon pamit ke tempat tugas yang baru. Jika ada yang kurang berkenan selama menjalankan tugas saya mohon maaf," ucapnya.

Sementara Kajari baru Baringin Pasaribu mengatakan akan memberikan perlindungan dan penegakan supremasi hukum bagi masyarakat Kabupaten Toba.

Penulis: Kontributor Toba, Feri

Baca juga: Ini Logo Toba Samosir Setelah Berganti Nama Menjadi Kabupaten Toba