TEBING TINGGI, HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tebing Tinggi- Siantar KM 86-87. Satu orang wanita pengemudi sepeda motor Scoopy tewas pasca ditabrak Truk. 

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Jesua Nainggolan mengatakan peristiwa itu terjadi di Dusun V Desa Kedai Damar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Korban diketahui seorang wanita inisial SM (43) warga Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi. Sementara mobil truk dan sopir tidak diketahui identitasnya. Pasalnya pasca kejadian Truk tersebut melarikan diri. 

Jesua menjelaskan, SM mengendarai Honda Scoopy BK 4832 NAV  dari arah Tebing Tinggi menuju arah Pematangsiantar. Tiba di lokasi kejadian motor yang dikendarai SM beram ke jalan sebelah kiri.

Korban hendak naik ke badan jalan namun oleng lalu terjatuh di badan jalan. Pada saat yang bersamaan datang Mobil Truk dari arah yang sama sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas 

"Truk melindas bagian kepala korban.Kecelakaan tersebut terjadi di badan jalan jalur sebelah kiri dari arah Tebing Tinggi menuju arah Siantar," kata Jesua, Minggu (28/2/2021).

Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazahnya dibawa  ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Polisi mengamankan barang bukti 1 unit Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4832 NAV ke Polres Tebing Tinggi.

Penulis: Kontributor Tebing Tinggi, Willi Harianja

Baca juga: Seorang Kakek Terlibat Pencabulan, Terancam 5 Tahun Penjara