HETANEWS.com - Penyanyi dangdut sekaligus aktris kondang, Wika Salim, tampil dengan busana terbuka saat joging atau lari pagi.  Wika Salim dikenal sebagai selebritis yang gemar berolahraga. Semangatnya semakin menjadi-jadi sejak pandemi virus corona meresahkan masyarakat di Indonesia. 

Sejauh ini, Wika Salim sering membagikan momen olahraga melalui ungagahan-unggahan di akun Instagram pribadinya. Olahraga yang paling sering dilakukan Wika ialah workout di rumah didampingi instruktur fitnes. 

Menariknya, Wika Salim kini tampak keluar rumah untuk lari pagi atau joging. Momen itu terlihat pada unggahan Wika di Instagram, Minggu (21/2/21).  Ia tampil seksi nan sporty dalam balutan sport bra berwarna mustard dipadu legging biru.

Demi melindungi diri dari udara dingin, wanita berusia 28 tahun itu mengenakan jaket jeans. Wika Salim terlihat lari pagi dengan penuh semangat. Ia pun menunjukkan senyum manisnya.

Wika Salim.
Foto: © instagram.com/wikasalim

Wika Salim Seksi dan Sporty Saat Joging

"Banyakin olahraga biar sehat," tulis Wika Salim pada keterangan unggahannya. 

Momen olahraga Wika Salim mencuri atensi publik. Para netizen melemparkan pujian atas kecantikan dan body goals sang pesohor. 

"Sungguh meresahkan," tulis pemilik akun @rzkurn "Dia yang lari, gue yang keringetan," tulis pemilik akun @gampangsayangg "Naksir banget sama artis yang satu ini," tulis pemilik akun @andri_yakut "Wah, rajin olahraga. Pantes bodynya bagus," tulis pemilik akun @rhamon-petrucci.

Mempunyai berat badan ideal dan body goals merupakan impian semua orang. Beragam cara ditempuh pria dan wanita, seperti rutin olahraga, menakar nutrisi yang masuk ke tubuh, diet, hingga mengonsumsi suplemen. 

Olahraga menjadi yang sangat penting karena memiliki aneka manfaat, mulai dari menjaga kesehatan, meningkatkan imun, meredakan setres, plus bonusnya mendapat bentuk tubuh idaman. 

Joging atau lari pagi seperti yang dilakukan Wika Salim memiliki beragam manfaat bagi wanita yaitu menjauhkan dari penyakit mematikan, seperti kanker payudara, risiko terkena stroke, dan serangan jantung. 

Berlari ternyata tidak hanya bisa memberikan kebaikan pada tubuh tetapi juga mental Anda. Olahraga ini ternyata mampu meningkatkan kepercayaan diri dan membuat Anda merasa lebih bahagia.

Sumber: indosport.com