SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Simalungun melepas Kajari Gloria Sinuhaji dalam acara pengantar tugas, Rabu (23/2/2021).

Acara berlangsung penuh kekeluargaan dan tetap mengikuti prokes di ruang aula kantor tersebut.

Gloria Sinuhaji sudah melaksanakan tugas sebagai pimpinan di Kejari Simalungun selama 1 tahun 3 bulan. Dibawah kepemimpinannya, seluruh jaksa dan pegawai merasa memiliki sosok pemimpin yang mengayomi dan semua dilaksanakan sesuai tupoksinya.

Demikian dikatakan para Kasi dan Jaksa saat menyampaikan pesan dan kesan dalam acara tersebut. Kini beliau dipromosikan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum). 

Gloria Sinuhaji mengharapkan kepada seluruh jajarannya agar bekerja sesuai dengan tupoksinya. Gloria juga mengaku sebagai  sosok yang emosional. Oleh karena itu agar para jaksa, pegawai dan TU mengambil semua hikmahnya selama kepemimpinannya.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pengantar tugas Kasubagbin Moh.Rizky yang dipromosikan sebagai Kacabjari Bakongan di Aceh Selatan.  

Dalam kesempatan itu, keluarga besar Kejari Simalungun memberikan cenderamata kepada Bapak Gloria Sinuhaji didampingi istri dan juga kepada Kasubagbin Moh Rizky didampingi istri.