TEBING TINGGI, HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Intra dan mobil Toyota Avanza di Jalan lintas Sumatera Tebing Tinggi - Pematangsiantar, Minggu (21/2/2021) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Sedikitnya 8 korban dievakuasi dari mobil Avanza BK 1697 TI. Evakuasi korban hampir memakan waktu lebih kurang 3 jam. Hal itu mengakibatkan arus lalu lintas macet.

Salah seorang penumpang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, Bus Intra  BK 7091 Tl yang ditumpanginya datang dari Kota Medan menuju Kota Siantar. 

Dari arah yang berlawanan Toyota Avanza melintas seolah olah mengarah ke sisi kanan jalan. Tiba di lokasi kejadian, Bus intra yang ditumpanginya tabrakan dan mobil avanza.

"Tadi kami lihat sepertinya mobil avanza lepas kendali hingga ke sisi kanan jalan. Jadi kecelakaan pun gak terelakkan lagi," kata Lia. 

Di lokasi yang sama, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso  turun ke lokasi kejadian. Agus memantau langsung proses evakuasi korban kecelakaan. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti berapa jumlah korban dalam insiden tersebut. Pantauan di lokasi Minggu (21/2) malam proses evakuasi korban dari mobil Avanza masih berlangsung. 

Sementara itu sopir bus Intra kabur pasca kejadian. 

"Sopir Bus kabur. Mungkin menghindari Amukan massa. Tapi kami sudah tau identitas nya " kata AKBP Agus Sugiyarso.

Penulis: Kontributor Sergai, Sarianto Damanik