JAKARTA, HETANEWS.com - Pria asal Inggris bernama Daniel Rotariu adalah korban air keras yang dilakukan oleh mantan kekasihnya. Kejadian yang berlangsung pada 2016 lalu itu masih membuatnya merasa seperti mimpi buruk.

Sebelum kejadian tersebut, Daniel dan kekasihnya saat itu Katie Leong terlibat dalam pertengkaran. Daniel kemudian memilih untuk tidur. Saat tertidur, dia merasa kesakitan yang dia pikir itu hanyalah mimpi.

"Itu sekitar 10 sampai 20 detik, saat itu aku masih berpikir bahwa itu mimpi sampai sakitnya tidak tertahankan," ucapnya, seperti dikutip dari Nottingham Post.

"Aku merasakannya di mulutku, rasa asamnya sangat aneh," tambanya.

Beberapa detik setelanya, penglihatan Daniel mulai berkabut, dia pun panik. Pria 35 tahun itu mencoba keluar dari kamar, namun matanya sudah tidak bisa melihat. Katie telah ditangkap dan dinyatakan bersalah karena percobaan pembunuhan. Dia dijatuhi hukuman seumur hidup.

Bagaimana kehidupan Daniel setelah lima tahun berlalu dari siraman air keras itu? Daniel hidup dengan wajah rusak dan terus melakukan berbagai operasi hingga cangkok mata.

Untungnya, Daniel kini telah memiliki cinta baru yang bisa menerimanya apa adanya. Dia menikah dengan wanita bernama Anna dan kini telah memiliki anak. Hidup Daniel kini bisa jauh lebih bahagia. Meski begitu, tragedi serangan air keras tersebut masih sangat membekas.

"Aku tidak bisa melalui satu hari pun tanpa mengumpat pada Katie dengan apa yang telah diperbuat," ucap Daniel.

Sumber: detik.com