JAKARTA, HETANEWS.com - Presenter Deddy Corbuzier sentil Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal ini terkait aturan para figur publik harus memakai masker pada saat tampil di televisi.

Deddy Corbuzier mengungkapkan talkshow yang ia pandu sudah menjalani protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan tidak bersentuhan.

Selain itu, Deddy Corbuzier mengatakan para pihak yang terlibat dalam acara talkshow tersebut, wajib menjalani tes swab PCR.

“Gue ini lagi bingung sama aturan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Kan gue punya talkshow. Talkshow gue kan duduknya jauh-jauhan, tidak berdiri, tidak salam-salaman, tidak tempel-tempelan,” kata Deddy seperti dilihat dalam unggahan di akun Instagramnya.

“Sudah melewati protokol kesehatan, PCR, semuanya sudah. Terus harus pakai masker,” lanjutnya.

Deddy Corbuzier kemudian membandingkan soal aturan penggunaan masker bagi para figur publik saat tampil di talkshow dengan para artis yang terlibat dalam sinetron.

“Tapi, sinetron boleh tidak pakai masker, mantap. Apakah mungkin kalian berpikir bahwa protokol kesehatan mereka lebih baik dibandingkan kita? Saya enggak tahu. Atau protokolnya lebih mahal? Saya juga enggak tahu. Atau mungkin beda universe?” ucap pria 44 tahun ini.

Dalam sinetron, Deddy Corbuzier mengatakan ada adegan yang memperlihatkan orang berpelukan dan berpegangan tangan.

“Jadi, masyarakat melihat, ‘Oh, ternyata kalau pelukan, gandengan di jalan boleh enggak pakai masker.’ Apakah tidak menghambat kinerja satgas kita juga? Atau ada hal spesial atau gimana? Gue pengin tahu sih,” ujar Deddy.

ADVERTISEMENT

2. Takkan Layangkan Somasi, Dewi Perssik Tunggu Iktikad Baik Dokter Richard Lee

Penyanyi dangdut Dewi Perssik tidak akan layangkan somasi ke dokter kecantikan, Richard Lee. Ia mengaku menunggu iktikad baik Richard.

Dewi Perssik sebelumnya geram dengan Richard karena fotonya dipajang di salah satu konten YouTube dokter asal Palembang itu.

Bukan cuma foto Dewi Perssik saja yang dipajang di YouTube tersebut. Namun, ada pula Gisella Anastasia dan juga Aurel Hermansyah.

Di konten tersebut, dokter Richard Lee membahas dan mengingatkan masyarakat soal keberadaan dokter-dokter palsu. Menurut dokter Richard, dokter palsu itu juga sering melakukan endorsement ke para artis.

“Aduh, enggak usah gitu-gitu (somasi). Intinya ada iktikad baik enggak,” kata Dewi Perssik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2).

Menurut perempuan 35 tahun ini, apabila ada iktikad baik, maka Richard Lee tinggal menghapus konten tersebut. “Yang penting dia punya niat baik mau menghapus atau men-take down, silakan,” tutur Dewi.

3. Rayakan Valentine, Judika Dapat Moge Impiannya dari Duma Riris

Penyanyi Judika mendapat kado berupa motor gede atau moge impiannya dari istrinya, Duma Riris.

Duma Riris memberikan moge tersebut untuk Judika sebagai kado Valentine. Momen Valentine akan dirayakan pada 14 Februari mendatang.

“Dia kasih motor impianku. Motor gede gitulah,” kata Judika di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Duma Riris mengatakan sengaja memberikan kado Valentine untuk Judika lebih cepat. Sebab, ia dan pria 42 tahun itu ada pekerjaan saat Hari Valentine.

Karena ada pekerjaan, Duma dan Judika tidak bisa dengan bebas merayakan Hari Valentine. “Valentine kita lebih cepat, karena ada keperluan syuting di Hari Valentine. Jadi, kadonya dikasih lebih cepat dari Hari Valentine,” tutur Duma.

4. Agnez Mo Bicara soal Kisah Percintaan: Dulu Aku Sering Dikhianati dan Dibohongi

Penyanyi Agnez Mo membicarakan mengenai kisah percintaannya pada saat berbincang dengan Daniel Mananta. Ia mengungkapkan sering dikhianati dan dibohongi.

Agnez Mo mengaku dirinya bucin pada saat menjalin hubungan dengan seseorang. Agnez bakal mencurahkan hatinya untuk orang yang ia sayangi.

“Tapi dulu berbeda, aku sudah sering dikhianati. Aku sering dibohongi,” kata Agnez Mo seperti dilihat di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Agnez Mo mengatakan dirinya belum bisa menemukan pasangan yang memiliki kesamaan prinsip. Hal itu, yang kini ia mau pelajari dari pasangannya.

“Karena mungkin gue idealis dan gue menerapkan itu dalam hubungan. Maksudnya, hubungan yang baik, harus sangat setia, yang mana itu baik. Tapi, kamu tidak akan keluar dari ketidakyakinanmu jika kamu tidak bisa menemukan pasangan yang menginginkan hal yang sama,” ucap Agnez Mo.

5. Disinggung soal Rencana Menikah dengan Wijin, Ini Respons Gisella Anastasia

Usai menjalani wajib lapor, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel sempat disinggung soal rencana menikah dengan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Gisella Anastasia menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Menjawab pertanyaan mengenai rencana menikah dengan Wijin, Gisella Anastasia mengaku minta didoakan. “Iya pasti, doain aja. Ya, tapi, kan, kita juga harus tanya semuanya sama Tuhan,” kata Gisel.

Gisella Anastasia mengaku tidak main-main saat menjalin hubungan. Sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Wijin. “Dari awal, kan, pasti kalau pasangan itu, ya maunya serius, enggak pengin putus,” tutur Gisel.

Meski begitu, Gisella Anastasia mengaku tidak mau terburu-buru menikah. Menurutnya, banyak hal yang harus dipertimbangkan. “Harus benar-benar dicerna dulu semuanya,” ucap perempuan 30 tahun ini.

sumber: kumparan.com