HETANEWS.com - Heboh video menampilkan seorang wanita bergaun merah tengah duduk hingga berbaring di tengah jalan. Tentu saja membuat heboh netizen. Menurut netizen, video viral di media sosial direkam di sekitar pasar Bandungan, Semarang.

Video wanita bergaun merah itu pun viral dan mengundang perhatian netizen yang penasaran hingga memberikan beragam komentar..

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @magelang_raya, tampak seorang wanita berambut panjang bergaun merah duduk di tengah jalan beraspal yang ramai dilalui kendaraan. Dari informasi yang dituliskan di unggahan tersebut, wanita itu melakukan aksinya pada Jumat (12/2/2021) pagi.

Diduga, wanita tersebut mengalami depresi hingga berbaring di tengah jalan. Ia tak nampak berbicara atau pun melakukan hal-hal lainnya kecuali hanya duduk diam dan berbaring di jalan.

Wanita bergaun merah berbaring di tengah jalan Bandungan.
Foto: Instagram/@magelang_raya

Aksi wanita itu dikhawatirkan membahayakan dirinya sendiri maupun para pengguna kendaraan yang melintas. Disebutkan pula bahwa wanita tersebut berjalan menuju ke arah pom bendin Bandungan. Video tersebut lantas menuai beragam reaksi dari netizen hingga viral di media sosial.

"Harusnya lapor ke Dinas Sosial, takutnya jadi bulan-bulanan orang yang enggak bertanggung jawab, diperkosa atau apa," saran @heroe*******.

"Dipinggirin dulu, kasih minum dulu. Pasti mbaknya cerita kenapa sampai begitu," komentar @rini*****.

"Kok ra ono sing membujuk, tuntun pinggir, (Kok enggak ada yang membujuk, menuntun ke pinggir jalan -red)" imbuh @santy******.

Itulah video viral di media sosial, seorang wanita bergaun merah yang membuat netizen.

Sumber: hitekno.com