HETANEWS.com - Ada saja ulah wanita tiga anak di Sumatera Utara ini. Ia nekat nyolong sepeda motor karena ingin memilikinya. Wanita berinisial MM (36) pun ditangkap polisi. 

Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin mengatakan, penangkapan berdasarkan laporan korban Andri Nugraha Tambunan (26) yang kehilangan sepeda motor.

"Kami mendapat laporan tentang adanya pencurian sebuah sepeda motor di salah satu rumah makan," katanya, dilansir dari digtara.com jaringan suara.com, Minggu (7/2/2021).

Ia mengatakan, kejadian berawal saat korban menaruh kunci sepeda motor Honda Scoopy BB 6475 MA di atas meja. Saat itu pelaku yang berada di lokasi dan melihat adanya kunci, langsung mengambilnya.

MM kemudian menuju ke sepeda motor korban dan membawanya kabur melewati jalan kecil yang berada di samping rumah makan itu.

Petugas melakukan penyelidikan dan mendapati pelaku menggunakan sepeda motor itu melintas di Jalan Gatot Subroto. Petugas bergerak cepat dan melakukan penangkapan. Dari hasil interogasi, pelaku mengaku melakukan aksinya untuk memiliki sepeda motor tersebut.

"Pelaku dipersangkakan dengan Pasal 363 ayat 1 ke subs Pasal 362 KUHP. Ancaman hukumannya 7 tahun penjara," tukasnya.

Sumber: suara.com