MEDAN, HETANEWS.com - Tragis dialami Rudi Sutrisno (50) warga Deliserdang, Sumatra Utara ini tewas setelah dilempar batu cor berukuran besar oleh orang tidak waras. Peristiwa itu terjadi saat korban naik sepeda motor bersama calon istrinya di depan Pos Lantas Tanjungmorawa,Kabupaten Deliserdang, Senin, (1/2/2021) sore lalu.

Kapolsek Tanjungmorawa, AKP Sawangin mengatakan, korban Rudi yang diketahui calon pengantin naik sepeda motor berboncengan dengancalon istrinya, Dini Armayani.

Saat sedang melintas, mereka tiba-tiba dilempar batu bekas coran semen oleh pelaku. Batu itu mengenai bagian rusuk kiri Rudi.

"Korban sempat membuat laporan ke Polsek Tanjungmorawa atas insiden tersebut. Sehingga tersangka langsung kita tangkap dan bawa ke Polsek," kata Sawangin, Rabu (3/2/2021).

Usai membuat laporan, Rudi kemudian dibawa berobat ke klinik Pratama Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa. Setelah dari klinik, korban di bawa pulang ke rumahmya.

"Namun malam harinya sekitar 21.30 WIB, korban mengalami syok akibat luka tersebut dan kembali dilarikan ke rumah sakit. Namun sesampainya di RS Siti Fatmawati, korban sudah dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Saat ini, kata Sawangin, petugas masih melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. Dia mengaku kesulitan berkomunikasi dengan tersangka.

"Bicaranya lari-lari (ngelantur).Kita tanya dia ketawa-ketawa. Namanya empat kali berubah saat kita tanya. Bisa dikatakan sakit mental," ujarnya.

Sumber: inews.id