HETANEWS.com - Mengantar customer ke lokasi tujuan memang sudah menjadi tugas driver ojol, namun bagaimana jika si driver ojol justru diminta untuk membawa boncengan tidak biasa ini?

Kisah driver ojol dengan boncengan tidak biasa ini diunggah @newdramaojol.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/1/2021) lalu.

"Ada yang pernah dapat lebih dari ini?" tulis caption unggahan @newdramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut nampak seorang driver ojol yang tengah menerima orderan dari customer untuk mengantarkan sebuah barang. Mengejutkan, barang yang harus dibawa oleh si driver ojol justru mengejutkan.

Nampak dari foto yang diunggah, driver ojol tersebut harus membawa sepeda motor yang diikatkan di bagian belakangnya. Tidak diketahui dengan pasti mengenai kesepakatan antara si driver ojol dan customer.

Driver ojol bawa boncengan tidak biasa.
Foto: Instagram/newdramaojol.id

Usai unggahan ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen. Sejumlah netizen langsung menyoroti raut wajah si driver ojol yang nampak tidak bersemangat menerima orderan tersebut.

"Dilihat dari muka abangnya, kayanya argo Rp 12 ribu tuh" balas netizen dengan akun @dimasukiin.

"Yang order nggak ada otak" komentar pemilik akun Instagram @sandigunawin.

"Tega bener yang order" ungkap netizen pemilik akun @settogawo.

"Ini yang dinamakan bawa motor yang sesungguhnya" tulis netizen dengan akun Instagram @mike_mdc14.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai driver ojol dengan boncengan tidak biasa ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen yang mengecam aksi ini.

Sumber: hitekno.com