MEDAN, HETANEWS.com - Warga yang tinggal di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Timbagan Deli, Kecamatan Medan Amplas dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di bawah Fly Over Amplas, Senin (1/2/2021). Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut bernama Joni Hutagalung (42) yang tinggal tidak jauh dari lokasi. 

Kanit Reskrim Polsek Iptu Philip Purba mengatakan pihaknya langsung menuju lokasi ketika mendapatkan informasi penemuan mayat di Fly Over Amplas. Sesampai di lokasi, petugas kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi korban.

"Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.  Philip mengatakan dari keterangan kerabat korban, Joni diketahui sudah mengidap penyakit batuk selama tiga tahun terakhir. 

"Korban juga bertemu dengan keponakannya Josua, dini hari tadi," ujar Philip. 

Usai menggelar olah TKP, petugas kemudian menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga. Sebelumnya, pihak keluarga menolak proses otopsi ke Joni Hutagalung. 

"Keluarga korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi serta mengikhlaskan kepergiannya. Korban langsung dibawa ke rumahnya untuk di kebumikan keluarga," ucapnya. 

Sumber: inews.id