MEDAN, HETANEWS.com - Pria berinisial N (21) yang tega membakar istri-nya sendiri berinisial R (20) di Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dikarenakan rasa cemburu.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Panjaitan yang dikonfirmasi ANTARA dari Medan,, Senin mengatakan bahwa pelaku diduga selingkuh dengan wanita lain. Namun, pelaku justru mencurigai korban berselingkuh, hingga akhirnya pelaku nekat membakar korban.

"Suaminya pacaran lagi, istri-nya yang dicurigai," katanya.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Percut Sei Tuan guna penyidikan lebih lanjut. Sementara itu, Yuliana (35) kakak ipar korban menyebut bahwa lokasi pembakaran itu terjadi di rumahnya. Ia mengatakan korban sudah sebulan tinggal di rumahnya.

Kronologi kejadiannya bermula ketika korban berjumpa dengan suaminya di pinggiran rel kereta api yang berada tak jauh dari rumahnya. Saat bertemu, korban dan suaminya terlibat pertengkaran. Korban pun kembali ke rumah kakak iparnya.

Tak berselang lama, pelaku datang menyusul ke rumahnya sambil menenteng bensin bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhan-nya berinisial A (14).

Cekcok mulut antara keduanya pun tak terhindarkan. Bahkan, sambung kakak ipar korban pelaku menuduh kalau istri-nya selingkuh dengan abang pelaku. Pelaku kemudian menjambak korban dan menyeretnya dari kamar tidur ke ruang tamu.

Pihak keluarga sempat melerai, tapi pelaku dengan beringas menyiramkan bensin dan langsung membakar korban. Akibat peristiwa itu, korban menderita luka bakar hampir 70 persen. Saat ini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Viral Video Suami Bakar Istri di Deli Serdang, Ini Penjelasan Polisi

Sumber: antaranews.com