MANADO, HETANEWS.com - Sempat mengunci semua akun media sosialnya, AS alias Angel kembali muncul di Instagram. Wanita yang disebut-sebut sebagai pasangan selingkuhan dari JAK, oknum pimpinan DPRD Sulawesi Utara, yang video menyeret istrinya MEP dengan mobil menjadi viral.

Lewat akun @angelicasepangg, postingan perdana AS alias Angel adalah foto momen dirinya saat menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Angel juga menambahkan kutipan dari ayat alkitab yakni 'Sekarang,,Biarlah kiranya kekuataan Tuhan itu nyata kebesaranya,,Seperti yang kau Firmankan" yang diambil dari kitab Bilangan 14:17.

Postingan tersebut diunggah sekitaran pukul 12.00 Wita, di mana sudah ada lebih dari seribu orang yang memberikan like untuk postingan itu.

Akun @angelicasepangg sendiri memiliki pengikut sebanyak 12 ribu lebih dengan 1.039 akun yang diikuti. Tidak ada lagi foto lain selain foto berbaju paskibra tersebut. Akun ini juga mengunci kolom komentar.

Sementara, R, sahabat Angel di Kota Tomohon, membenarkan jika akun @angelicasepangg adalah akun milik dari Angel. Menurut R, usai kasus video viral itu, Angel menghapus semua file dari akun tersebut.

"Semua foto sudah hilang. Namun, pengikut dan yang diikutinya tidak dihapus," ujar R.

AS alias Angel sendiri disebut-sebut menjadi selingkuhan dari JAK, oknum Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Saat MEP, istri sah JAK melabrak suaminya, Angel sementara berada di dalam mobil yang akhirnya menyeret MEP hingga sejauh 30 meter.

sumber: kumparan,com