TANJUNGBALAI, HETANEWS.com - Peristiwa tewasnya seorang wanita muda inisial WN (27) setelah berkunjung ke tempat hiburan malam menjadi sorotan warga. 

Misteri tewasnya wanita tersebut sampai saat ini masih menjadi tanya. Polisi diminta untuk mengusut penyebab kematian korban dan menyelidiki dugaan keterlibatan dua nama inisial MJ dan KCK.

Salah seorang Tokoh masyarakat Tanjungbalai, Asfi angkat bicara soal kematian wanita yang diduga overdosis (OD) tersebut. 

Asfi meminta polisi mengusut kasus itu dengan memintai keterangan dari teman teman korban saat berkunjung ke tempat hiburan malam.

“Kita meminta kepada Pihak Polres Tanjungbalai untuk mengambil sikap yang tegas dengan melakukan penyelidikan atas penyebab kematian korban. Apakah karena overdosis atau penyakit lain,” ujar Asfi, Rabu (27/1/2021).

Pria yang akrab disapa Ayah Hasbi ini menilai, jika kasus ini ditindaklanjuti maka masyarakat tidak menaruh curiga dan berburuk sangka terhadap penegakan hukum.

Tokoh masyarakat

Peredaran narkoba

Sementara itu, pusat hiburan malam tersebut diduga erat kaitannya dengan peredaran narkoba. 

Disebut sebut inisial KCK diduga terlibat peredaran narkoba di pusat hiburan malam di Tanjungbalai

Sebagaimana diketahui KCK pernah diamankan oleh Satres Narkoba Polres Tanjungbalai. Namun beberapa hari kemudian ia diserahkan ke BNNK dengan alasan tidak ada barang bukti.

Sementara hasil tes urine positif dan oleh BNNK Tanjungbalai dilakukan rawat jalan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kematian wanita tersebut. Begitupun dengan pihak pengusaha hiburan malam. 

Sebelum meninggal alami kejang

Sebelumnya, WN (27) tewas diduga overdosis setelah berkunjung ke salah satu tempat hiburan malam di Jalan Sudirman kilometer 7 Tanjungbalai, Selasa ( 26/1/2021) dinihari.

WN bersama teman-temannya masuk ke ruang KTV. Tidak berselang beberapa lama ia lemas dan kejang selanjutnya dilarikan ke salah satu rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sayangnya nyawa korban tidak tertolong. Ia meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis.Di hari yang sama, WN dibawa ke rumah keluarganya di simpang empat, Asahan dan dikebumikan pada sore hari.

Pihak keluarga tidak memohon dilakukan otopsi sehingga penyebab kematian korban tidak diketahui.

Penulis, Kontributor Tanjungbalai: Feri Mantondang

Baca juga: Seorang Wanita Muda Tewas Diduga OD Di KTV