SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang wanita warga Jalan Pane, Siantar Timur, Farida Situmorang (48) ditemukan meninggal dunia di kediamannya, Selasa (26/1/2021) sore. 

Farida ditemukan meninggal dunia di bagian dapur rumahnya dengan posisi berdiri terikat tali dilehernya. Diduga Farida mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 

Meski demikian belum diketahui motif wanita tersebut hingga nekad mengakhiri hidupnya. Warga sekitar menyebut, Farida sebelumnya tinggal di Jakarta dan pulang ke Kota Siantar. 

"Sehari-hari dia bekerja menjaga warung persis didepan rumahnya," ujar salah seorang warga yang datang menyaksikan peristiwa itu.

Sebagaimana diketahui posisi rumah Farida berada tak jauh dari lokasi sekolah SMP Negeri 8 Siantar. Warga sekitar merasa kaget bercampur histeris. 

Salah seorang keluarga Farida tak kuasa menahan tangis melihat tubuh wanita itu terbujur kaku dibalut pakaian atasan merah dipadu celana jeans biru.

Polisi sektor setempat turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polisi juga melaporkan bahwa pihak keluarga menolak melakukan otopsi dan mengikhlaskan kepergian Farida. 

Kontak bantuan

Bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu.

Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup. Anda tidak sendiri.

Layanan konseling bisa menjadi pilihan Anda untuk meringankan keresahan yang ada.

Berikut daftar layanan konseling yang bisa Anda kontak maupun untuk mendapatkan informasi seputar pencegahan bunuh diri: Gerakan "Into The Light"

Facebook: IntoTheLightID

Twitter: @IntoTheLightID

Email: intothelight.email@gmail.com

Web: intothelightid.wordpress.com

Save yourself

Facebook: Save Yourselves

Instagram: @saveyourselves.id

Line: @vol7047hW

Web saveyourselves.org

Baca juga: Teka teki Meninggalnya Alex: Polisi Sebut Bunuh Diri Keluarga Bilang Sakit