SIANTAR, HETANEWS.com - Warga seputaran Jalan Parapat, Kecamatan Simarimbun mendadak kaget melihat sosok pria meninggal dunia di pinggir Jalan Parapat KM 4,5, Sabtu (23/1/2021) malam.

Polsek Marihat melaporkan identitas pria tersebut bernama Tarzan Rajagukguk (58) warga Dusun  V Talun Rejo Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun.

Jenazahnya dijemput oleh pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Pihak keluarga juga bermohon untuk tidak di lakukan otopsi.

Salah seorang warga setempat, Henry Bakkara, menuturkan sebelumya pria itu sering milintas dan berkunjung di sebuah warung pinggir jalan.

Ia mengatakan kondisinya dalam keadaan tidak sehat dan sering batuk. Pria itu dikenal juga sebagai supir dan kadang bekerja sebagai buruh.

“Dia memang mangkal di kedai di samping rumah itu. Dia batuk di tepi parit itu rupanya batuknya berdarah, akhirnya meninggal di pinggir parit itu,” ujar Hendri ditemui di lokasi kejadian, Senin (25/1/2021).

Tarzan ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia. Petugas medis Satgas Covid 19 Kota Siantar kemudian mengevakuasi jenazah karena warga merasa khawatir. 

“Karena batuk berdarah itu, gak ada warga yang berani menolong karena saat ini masa pandemi, makanya dikabarin ke petugas yang berwajib,” tutup Hendry.

Baca juga: Terlibat Kecelakaan Satu Orang Tewas Di Tempat