SIANTAR, HETANEWS.com - Komandan Korem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha  meninjau langsung proses pembangunan Shuttle Band di Lapangan Sepak Bola Makorem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kabupaten Simalungun pada Rabu (20/01/2021).

Danrem 022/PT didampingi oleh para perwira Makorem 022/PT meninjau perehaban pembangunan  Shuttle Ban yang sedang dikerjakan oleh para prajurit jajaran Makorem di lapangan sepak bola.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha dalam kesempatannya mengatakan perehaban Shuttle Ban dan semua fasilitas yang sudah  ada ini bermanfaat dan digunakan oleh prajurit korem 022/Pantai Timur  beserta keluarga untuk menumbuh kembangkan hidup yang sehat.

“Kesehatan harus kita jaga dan pelihara. Dengan tubuh yang sehat maka segala pekerjaan yang kita kerjakan sehari hari dikantor akan terselesaikan dengan baik pula,sehingga produktifitas kerja meningkat secara otomatis. Maka saya menganjurkan kepada seluruh anggota korem untuk memanfaatkan waktu berolah raga pada pagi hari sebelum melaksanakan kerja rutin dikantor,” tandasnya.


SUMBER 

Rilis Korem