JAKARTA, HETANEWS.com - Polisi menangkap pesepakbola yang sempat tergabung dengan Persipura Jayapura dan Timnas U-19 bernama Alvian Sanyi (21) melakukan penganiayaan kepada kekasihnya. Apa motif Alvian menganiaya sang kekasih?

"Pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legends (ML), dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah bermain game online tersebut," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi dalam keterangannya, Selasa (19/1/2021).

Selain itu, Alvian kesal melihat korban, yang merupakan pacarnya, memasang foto seksi di status WhatsApp-nya. Karena itu, Alvian marah dan memukul kekasihnya itu.

"Pelaku ini juga kesal terhadap korban setelah mengetahui korban yang selaku pacarnya telah memasang foto seksi di status WhatsApp. Pelaku langsung marah dan memukul korban," terang Nasriadi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (16/1) di kosan pelaku di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat itu pelaku dan korban tengah terlibat cekcok.

Pelaku secara membabi-buta melakukan pemukulan di bagian wajah dan tubuh korban. Beberapa luka memar pun diderita oleh perempuan berusia 27 tahun. "Korban mengalami luka memar berdarah dan giginya terlepas," ucapnya.

Pelaku kini telah diamankan di Polres Jakarta Utara. Polisi masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

sumber: detik.com