THAILAND, HETANEWS.com - Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan wakil tuan rumah, Sirada Roongpiboonsopit, di babak 32 besar Thailand Open (Toyota Thailand Open), Selasa (19/1/2021). Skor akhir laga ini adalah 21-9, 21-8.Gim pertama Gregoria vs Sirada

Gregoria berhasil mencuri poin pertama. Tunggal putri andalan Indonesia ini bahkan mampu jauh meninggalkan Sirada hingga skor 9-2. Mendominasi.

Sirada tampak kewalahan. Meski sempat mencuri poin, Gregoria menutup interval dengan keunggulan 11-3.

Sirada merebut poin pertama selepas interval. Harapan kembali tumbuh dari wakil 'Negeri Gajah Putih' ini. Akan tetapi, Gregoria tetap 'ngegas' dan meraih keunggulan hingga 15-5.

Gregoria ogah mengalah, meski Sirada tetap memburu angka. Atlet 21 tahun ini lantas mengunci gim pertama dengan skor 21-9.

  • Gim kedua Gregoria vs Sirada

Poin pertama di gim kedua direbut Gregoria. Tunggal putri berperingkat 21 dunia BWF ini tetap dominan di awal gim, mampu unggul hingga 4-1.

Namun kali ini, Sirada tampaknya tak mau lagi ketinggalan jauh. Atlet berusia 15 tahun ini mampu menyamakan skor. 5-5. Walau begitu, Gregoria tetap ngotot dan menutup interval dengan keunggulan 11-7.

Selepas interval, situasinya adalah Gregoria dan Sirada sempat saling mencetak poin. 11-8, 12-8, 13-8.

Namun, Gregoria yang lebih berpengalaman mampu kian menambah keunggulan hingga 19-8. Pada akhirnya, Gregoria menutup gim kedua dengan kemenangan 21-8.

Menurut perhitungan BWF, Gregoria cuma butuh waktu 20 menit untuk meraih kemenangan ini.

sumber: kumparan,com