BALI, HETANEWS.com - Polisi telah memeriksa sebanyak 10 saksi terkait dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita berinisial DFL (23). Wanita itu ditemukan tewas dalam kamar kos di Denpasar, Bali dengan berlumuran darah.

"Udah banyak 10, ada 10 yang diperiksa," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom, Minggu (17/1/2021).

Saat ini polisi telah mengecek rekaman CCTV yang ada di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku masih dalam penyelidikan.

"Intinya sih masih penyelidikan pelaku sih. Masih didalami sih siapa pelakunya," ujar Anom.

Polisi juga melakukan penyelidikan dari hasil temuan barang bukti di kamar korban. Terkait luka yang ada di tubuh korban polisi juga masih menunggu dari pemeriksaan forensik.

"Dari hasil penyelidikan masih mengumpulkan alat bukti dan saksi di lapangan mudah-mudahan segera terungkap peristiwa sebenarnya yang menimpa korban tersebut," papar Anom.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan tewas dengan berlumuran darah darah di kamar kos Denpasar, Bali. Polisi menyebut ada dugaan pembunuhan.

"Dari olah TKP sementara kepolisian bahwa korban ditemukan meninggal dunia dan ditemukan darah di sekitar TKP kita menduga memang dugaan awal telah dilakukan tindak pidana pembunuhan," ungkap Kompol Dewa Putu Gede Anom kepada wartawan, Sabtu (16/1).

Anom juga memaparkan ditemukan luka di bagian tubuh korban. Namun ia masih menunggu hasil pemeriksaan dari forensik.

"Memang ditemukan luka ditubuh korban namun lebih jelas kami masih menunggu dari pihak dokter forensik seperti apa lukanya," lanjut Anom.

Baca juga: Wanita Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Kos di Bali, Polisi Olah TKP

sumber: detik.com