JAKARTA, HETANEWS.com - Baru-baru ini, seorang peramal yang disebut Mbak You heboh menjadi perbincangan publik di media sosial. Bagaimana tidak, Mbak You menyebutkan Presiden RI Joko Widodo akan lengser pada 2021.

Hal yang semakin membuat heboh lagi, Jokowi dikatakan akan lengser karena adanya kerusuhan yang dibuat masyarakat.

Hal ini kemudian membuat Deddy Corbuzier tampak geram. Deddy mengomentari kabar yang sedang heboh ini, namun ia tak menyebutkan nama dari peramal itu.

Dalam YouTube channelnya, Deddy mengaku lebih baik menonton orang joget di aplikasi TikTok dan Bigo ketimbang melihat ramalan yang dituturkan peramal itu.

Diketahui, Mbak You memang sempat menjelaskan adanya ramalan mengenai pesawat jatuh. Hal itu juga turut dikomentari salah satu presenter Tanah Air ini.

Deddy Corbuzier merasa tragedi pesawat jatuh masih mungkin akan terjadi tanpa harus mengetahuinya dari ramalan.

"Dibanding sama orang yang ngaku peramal gitu ya. Meramal sesuatu yang diramalin kan banyak. Teorinya kan tong sampah," jelas Deddy dengan kalimat satirnya.

"Kalau saya (ibarat peramal) kasih 100 masalah ya masa satu nggak kejadian. Pesawat jatuh ya pasti akan jatuh lagi pesawat nanti. Ada artis ditangkep, ya pasti ada artis ditangkap," tegas Deddy.

Bagi Deddy, kehebohan yang dibuat Mbak You bukan sebuah ramalan. Deddy menegaskan hal ini dilakukan semata-mata untuk mencari uang saja.

Dalam videonya itu, Deddy menegaskan agar publik pintar memilih dan memilah informasi yang akan dipercaya.

"Itu bukan ramalan, itu nyari duit itu. Jadi mikirlah teman-teman," tutup Deddy.

sumber: detik.com