Abu Dhabi, hetanews.com - Khabib Nurmagomedov baru saja bertemu dengan Presiden UFC, Dana White. Gosip kembalinya petarung asal Rusia itu dari masa pensiun makin berhembus kencang.

Khabib diketahui sudah memutuskan mundur dari oktagon seusai menang atas Justin Gaethje pada akhir Oktober lalu. Selama kariernya, juara UFC kelas ringan itu mencatat rekor 29 kali menang dan tak kalah sama sekali.

Ia dibujuk untuk terus lanjut, namun Khabib ingin menepati janjinya kepada sang ibu, yang memintanya berhenti bertarung setelah sang ayah, Abdulmanap, wafat pada Juli lalu.

Meski begitu, kabar kembalinya Khabib ke oktagon tak pernah sepi. Ia selalu dipanas-panasi untuk comeback, dengan dalih menggenapkan kemenangannya menjadi 30 laga. Bahkan sampai dikaitkan dengan bayaran selangit.

Dan tampaknya upaya itu mulai membuahkan hasil. Lewat postingan di media sosialnya pada Jumat (15/10) malam WIB, Dana White baru saja menghebohkan dunia UFC dengan video pertemuannya dengan Khabib.

Baca juga: UFC: Dana White Yakin Khabib Nurmagomedov Akan Bertarung Lagi

Durasi video itu hanya 11 detik, berisi Khabib dan White berdiskusi sambil berjalan ke suatu ruangan, lalu pintu ditutup, membuat semua yang menontonnya penasaran.

Pertemuan itu diyakini berlangsung di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Baik White dan Khabib diketahui ada di sana untuk menyaksikan UAE Warriors. Baju yang dipakai keduanya pada acara itu pun sama dengan yang ada di video itu.

Belum diketahui apa hasil pertemuan itu, apakah Khabib betul-betul akan comeback atau tidak. Yang jelas, video itu sudah membuat para penggemar UFC ribut memperkirakan kemungkinan yang akan terjadi.

Selepas Khabib pensiun, sabuk juara kelas ringan UFC masih lowong. Namun pekan depan sabuk itu akan memiliki tuan baru, sebab pada 24 Januari nanti ada duel Conor McGregor vs Dustin Poirier yang akan memperebutkan gelar tersebut.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Mau Bertarung jika Dibayar Rp 1,4 Triliun

Sumber: detik.com