SIANTAR, HETANEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Siantar kini dijabat Agustinus Wijono Dososeputro. Walikota Hefriansyah menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru menjabat.

"Sebagai pimpinan baru di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Siantar, kami mengucapkan selamat bergabung di forum koordinasi pimpinan daerah untuk bersama-sama dalam membangun Kota Siantar,” kata Hefriansyah dalam sambutanya di rumah dinas Walikota Jalan MH Sitorus, Kamis (14/1/2021).

Hefriansyah berharap kehadiran Agustinus lebih mampu menegakkan hukum sehingga bebas dari tindak pidana kriminal dan korupsi.

Wijono mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa oleh Walikota Hefriansyah.

Dalam kesempatan itu, pria 4 orang anak ini memohon dukungan dan kerja sama  dalam penegakan hukum di Kota Siantar.

"Agar kita terus bersinergi. Mudah mudahan apa yang menjadi amanah pimpinan dapat kami laksanakan dengan baik untuk memajukan pembangunan khususnya dalam penegakan hukum," ucap pria berasal dari Kota Surabaya ini.

Ia mengaku daerah Siantar-Simalungun  tidak asing lagi sebab ia punya keluarga di Bah Sulung, Nagori Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

"Jadi saya sudah tidak asing lagi sama kota yang kita cintai ini, meski baru pertama kali penempatan tugas di Sumatera Utara," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar turut mengucapkan selamat bertugas kepada Agustinus. Ia berharap kedepan Forkopimda dapat bekerjasama dalam penegakan hukum.  [Rilis]

Baca juga: Ismail Otto Menjabat Pelaksana tugas Kajari Siantar