Washington, hetanews.com - Lady Gaga dan Jennifer Lopez, yang keduanya mendukung pencalonan Presiden AS terpilih Joe Biden, akan tampil pada pelantikannya. Ada enam hari sampai pelantikan Joe Biden.

Komite Pelantikan Presiden mengumumkan pada Kamis (14 Januari) bahwa Lady Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan pada upacara tersebut. Lopez juga akan membawakan musik.

Leo O'Donovan, seorang imam Yesuit yang menjabat sebagai presiden Universitas Georgetown dan merupakan teman Bapak Biden, akan mempersembahkan doa tersebut.

CEO Komite Tony Allen mengatakan para peserta "mewakili satu gambaran yang jelas tentang keragaman besar bangsa kita yang besar dan akan membantu menghormati dan merayakan tradisi pelantikan presiden yang dihormati waktu saat Presiden terpilih Biden dan Wakil Presiden terpilih Harris mengambil sumpah kantor di Front Barat Capitol AS ".

Peresmian secara tradisional menarik kerumunan ratusan ribu pendukung ke National Mall dan menampilkan hari pesta dan pesta. Semua acara itu telah dibatalkan dan pendukung Biden dan telah diberitahu untuk tinggal di rumah karena risiko penyebaran virus corona.

Selain itu, upacara akan berlangsung di bawah pengamanan ketat setelah perusuh menyerbu Capitol pekan lalu dalam amukan yang menewaskan lima orang, termasuk seorang petugas polisi.

Sumber: straitstimes.com