Siantar, Hetanews.com - Sebagian orang mengeluarkan berbagai jurus bersembunyi saat menghadapi penagih hutang. Seperti yang dilakukan ibu-ibu yang satu ini. Aksinya terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Wanita tersebut mencoba mengelabui penagih utang dengan cara cukup anti-mainstream

Ya, dia ngumpet di balik terpal yang ada di sekitar rumah berharap agar keberadannya tak diendus penagih utang meski hasilnya gagal. Hal itu terlihat dalam unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii belum lama ini.

Awalnya terlihat seseorang yang diduga penagih utang mengarahkan kamera ponselnya ke terpal biru yang dijemur di depan rumah nasabah. Tak disangka, di balik terpal tersebut ada seorang wanita berdaster yang tengah bersembunyi. Dia diduga seorang nasabah.

Merasa tak paham dengan aksi si ibu-ibu tadi, penagih utang yang menghampiri ibu-ibu tersebut lalu bertanya.

"Bu, ngapain di situ," ujarnya dalam bahasa Jawa.

Pertanyaan itu lantas ditimpali oleh si ibu-ibu yang masih bersembunyi di balik terpal.

"Aku nggak punya uang," tanyanya.

Mengetahui dirinya tertangkap basah ngumpet ibu tersebut lantas keluar. Dia tertawa sambil kembali menjawab pertanyaan sang penagih utang.

"Enggak punya uang gimana, terus ngapain di sana," kata penangih utang.

"Ya benar-benar enggak punya uang," jawab ibu itu.

Kontan saja aksi ibu-ibu ngumpet di balik terpal karena ogah bayar utang memancing atensi warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang merasa tak habis pikir dengan ulah ibu tersebut. Namun adapula yang menganggapnya lucu.

"Yang namanya utang biar ngumpet di mana juga namanya utang," kata @yusepa*** ditutup emoji tertawa.

"Kebanyakan nonton naruto ini keknya emak-emak," tulis @ujar @kiki**.

"Penyamaran yang epic," timpal @shiny***.

SUMBER

Suarakalbar.id