Hetanews.com - Zlatan Ibrahimovic kembali masuk skuad AC Milan. Bomber gaek asal Swedia itu turut dipanggil pelatih Stefano Pioli untuk laga Milan vs Torino. AC Milan akan menjamu Torino pada pekan ke-17 Serie A, kompetisi teratas Liga Italia, musim 2020-2021.

Laga AC Milan vs Torino bakal digelar di Stadion San Siro pada Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya dikabarkan akan absen pada pertandingan melawan Torino akhirnya masuk skuad I Rossoneri, julukan AC Milan.

Stefano Pioli memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic, bersama tiga penyerang Milan lainnya yaitu Rafael Leao, Daniel Maldini, dan Lorenzo Colombo. Sebelumnya, Ibrahimovic telah absen pada 11 pertandingan terakhir Milan di semua kompetisi.

Dari 11 laga tanpa Ibra, I Rossoneri mampu mengemas tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Kekalahan tersebut dialami AC Milan ketika bersua Juventus pada giornata ke-16 tengah pekan lalu.

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic seusai pulih dari cedera paha tentu menjadi kabar baik bagi I Rossoneri. Sejauh ini, Ibrahimovic merupakan tumpuan di lini depan AC Milan.

Dari enam penampilan di Serie A. ia sukses membukukan 10 gol plus satu assist. Selain Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli juga memanggil Hakan Calhanoglu.

Gelandang serang asal Turki tersebut sempat dikabarkan bakal absen setelah mengelamai cedera usai laga kontra Juventus. Namun, Calhanoglu akhirnya tetap masuk skuad AC Milan untuk pertandingan menghadapi Torino.

AC Milan saat ini bertengger di posisi puncak klasemen Liga Italia 2020-2021 dengan koleksi 37 poin dari 16 pertandingan. Zlatan Ibrahimovic dkk unggul satu angka atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua. Adapun Torino yang baru mengumpulkan 12 poin dari 16 laga terpaku di peringkat ke-17.

Sumber: kompas.com