Tebing Tinggi,hetanews.com - Dalam penegakan disiplin covid-19 menyambut Natal dan Tahun Baru 2021,Dandim 0204 DS Letkol Kav Jackie Yudhantara pimpin apel pasukan penegakan disiplin, Senin (21/12/2020)

Jackie menuturkan, untuk dapat bersama sama memutus mata rantai penyebaran covid-19, perlu kerja sama antara Polri, TNI dan Pemko Tebing Tinggi dan Gugus Tugas Covid-19.

Masih kata Jackie, dalam libur Natura saat ini harus mempersiapkan diri  dalam menjaga Protokol Kesehatan. 

“Karena sampai saat ini belum ada obat untuk Covid-19, maka dari itu, mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita,""ucap Jackie Yudhantara pada saat memimpin apel pasukan penegakan disiplin.

Kepada Babinsa dan Babinkamtibmas, lanjut Jackie, harus terus memantau perkembangan di masyarakat selama masa pandemi. Oleh karena itu sosialisasi terus dilakukan kepada masyarakat tentang Covid-19.

 "Kami meminta untuk melakukan penegakan disiplin Prokes kepada masyarakat, hal ini dilakukan untuk menekan jumlah angka kasus penyebaran Covid-19. Walaupun di Kota Tebing Tinggi penyebaran terkonfirmasi positif Covid-19 sudah menurun," paparnya.

Ia juga menyinggung upaya antisipasi bencana alam jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.  Dandim minta instansi terkait untuk terus bersinergi dan memantau potensi banjir.

Baca juga: Antisipasi Corona, Pemko Tebing Tinggi Catat Warga Keluar Masuk