Siantar, hetanews.com - Acara Fun Bike yang diadakan Satkom Gajah Mada bersama Denpom I/I Siantar,Minggu (20/12/2020) sekira Pukul 06.00 Wib, berjalan dengan lancar, bahkan peserta acara tersebut pun diikuti oleh Dandepom I/I Siantar Mayor Cpm Binson Simbolon dan Kapolres Siantar AKBP Boy Siregar. 

Peserta bersenam bersama. 

Sebelum memulai bersepeda peserta terlebih dahulu melakukan perenggangan otot atau pemenasan dengan bersenam yang dilakukan di Markas Denpom I/I Siantar, senam inipun diikuti seluruh peserta yang berjumlah sekitar 75 peserta. 

Setelah usai bersenam, kemudian Dandenpom I/I Siantar bersama Kapolres Siantar melepas peserta yang akan menempuh jarak lebih kurang 25 Km, namun sebelumnya setelah jarak tempuh sekitar 10 Km peserta akan beristirahat di Puskesmas Panombean Panei. 

Namun menuju titik rest area, peserta akan menumpuh jalan yang menanjak, disitu tampak keringat peserta membahasi baju mereka, walaupun begitu mereka tetap bersemangat mengayuh sepeda mereka. 

Setelah melepas lelah selama sekitar 10 menit di Rest area, peserta melanjutkan bersepeda menempuh jarak tersisa, disini peserta tidak terlalu letih dikarenakan jalan sudah menurun namun berkelok-kelok, sehingga tampak beberapa peserta menikmati jalanan tersebut bak seperti seorang pembalam sepeda.

Hadiah utama dorprise Sepeda. 

Sesampainya dititik awal, peserta yang sudah kelelahan mendapatkan hadiah dorprise dengan hadiah utama sebuah sepeda, setelah membagikan hadiah dorprise, peserta bersama Denpom I/I Siantar membagi-bagikan masker kepada masyarakat.

Dan denpom  I/I Siantar membagikan Masker kepada masyarakat. 

Dalam Kata Sambutannya Dan denpom I/I Siantar menyebutkan kegiatan ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi sambil meningkatkan imun tubuh di tengah pendemi COVID-19 dengan berolahraga. 

"Mudah-mudahan kedepan kita dapat kembali berkumpul sambil membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi kita, " Sebutnya.

Panitia acara Fun Bike, Satkom Gajah Mada dan Dan denpom I/I Siantar berfoto bersama.