Medan, hetanews.com - Pasangan pemenang dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution - Aulia Rachman versi penghitungan cepat, dan aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi Elektronik (Sirekap), mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Medan karena telah menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Medan 2020.

"Terima kasih kepada seluruh warga Medan yang telah mensukseskan pesta demokrasi ini. Walaupun masih berada dalam kondisi pandemi dan harus mengikuti ketatnya protokol kesehatan, warga tetap semangat menggunakan hak pilihnya demi perubahan bagi Kota Medan yang kita cintai ini," kata Bobby Nasution di Medan, Selasa (15/12/2020) siang.

Selain itu, Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu yang telah sukses menyelenggarakan Pilkada Medan 2020 dengan kondusif, atau tanpa ada masalah yang berarti.

"Saya sangat mengapresiasi KPU dan Bawaslu karena telah berhasil menyelenggarakan Pilkada Medan 2020 dengan damai, kondusif, dan tanpa ada gangguan atau masalah yang berarti," ungkap suami Kahiyang Ayu tersebut.

Bobby Nasution mengajak seluruh pihak untuk menjadikan hasil Pilkada Medan 2020 ini sebagai titik awal perjuangan dalam membenahi Medan agar menjadi kota yang berkah dan maju.

"Pilkada telah berakhir, ke depan kita harus terus perkuat kolaborasi agar Medan jadi kota yang berkah dan maju. Semua proses sudah berjalan dengan baik, hasil pilkada ini harus kita terima dengan kedewasaan," sebutnya.

Sumber: beritasatu.com