Simalungun, hetanews.com - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut, Mangapul Purba SE, mengadakan reses, pada Senin sore tadi (14/12/2020), pukul 14.00 WIB, di Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Dalam pertemuan bersama warga tersebut, Mangapul  menyinggung soal penyaluran dana bantuan sosial (Bansos), khususnya untuk pembangunan sarana ibadah seperti Gereja dan Masjid.

Mangapul Purba juga mengaku prihatin melihat kondisi jalan di Kabupaten Simalungun, seperti di wilayah Kecamatan Raya dan Kecamatan Dolog Masagal serta Kecamatan Pane.

Dia berjanji kepada warga dan perangkat desa dan lurah yang hadir agar jalan – jalan rusak tersebut bisa diperbaiki.

Mangapul Purba juga menyebutkan, pihaknya akan menerima semua permohonan dan usulan warga agar nantinya disampaikan dalam sidang paripurna yang akan datang.

Seperti masalah jaringan internet, di wilayah Kecamatan Raya, guna membantu warga, khususnya pelajar yang saat ini masih belajar daring.

Tampak hadir dalam acara reses itu, Pengurus Partai PDIP tingkat Kabupaten dan juga Kecamatan Raya, Kapolsek Raya, IPTU Lintong Silalahi dan Danramil 14 Raya, Kapten Armed Muslimin Saragih serta Camat Raya, Tagon Sihotang.