Siantar, hetanews.com - PT Karunia Anugerah Putera (KAP) Divisi Perumahan Bumi Karangsari Regency (BKR), terus melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam rangka membantu masyarakat, menjalani kehidupan di tengah pandemi Covid-19, di berbagai daerah.

Kali ini, pemberian bantuan diberikan kepada Masjid Al-Ikhlas, di Karangsari Permai, Kota Siantar, Sumatera Utara.

Adapun bantuan yang diberikan dalam bentuk pemberian material berupa semen untuk renovasi Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai. Bantuan yang diberikan ini, merupakan program dari BKR Peduli.

Direktur Utama PT Karunia Anugerah Putera, Hetty Berliana Damanik mengatakan “bahwa bantuan untuk renovasi pembangunan Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai, merupakan bagian dari program perusahaan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas,”ucapnya, Sabtu (12/12/2020).

Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai, yang berada di lokasi Perumahan Karangsari Permai Siantar,  sangat berdekatan dengan lokasi proyek Perumahan Bumi Karangsari Regency yaitu di Jalan Alamanda 1 Perumahan Karangsari Permai, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar yang pengembangnya merupakan PT Karunia Anugerah Putera.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Karunia Anugerah Putera atau BKR yaitu Bumi Karangsari Regency, yang nantinya juga akan menjadi bagian dari kami juga, DKM Masjid Al-Ikhlas Karangsari Permai Siantar. Lewat panitia renovasi masjid akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” terang Haji Dedi, Sabtu (12/12/2020).

Program ini adalah bentuk kepedulian perusahaan pada kelangsungan hidup masyarakat sekitar di wilayah operasional. Bahkan, disebut sebagai dalam menjaga Kebhinekaan dan keharmonisan bermasyarakat.

Oleh karena itu, PT. KAP memastikan setiap kegiatan operasional yang dilakukan pihaknya telah bersinergi, melalui proses pelibatan dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

“Hal ini dilakukan demi mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan diperolehnya social license to operate dari masyarakat sekitar,”tutup Ghilman, yang merupakan staf atau perwakilan PT KAP yang memberikan langsung bantuan tersebut.